Matt Hancock Menutup Aplikasi Jejaring Sosialnya Setelah Lima Tahun

Matt-Hancock-Menutup-Aplikasi-Jejaring-Sosialnya-Setelah-Lima-Tahun

Matt Hancock menutup aplikasi jejaring sosialnya setelah hampir lima tahun dan sebagai gantinya akan menggunakan TikTok untuk berbagi konten.

Tangkapan layar pengumuman oleh mantan Sekretaris Kesehatan telah dibagikan di Twitter pada hari Selasa.

“Setelah hampir lima tahun yang sangat menyenangkan, inilah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Matt Hancock App yang ‘ikonik’ – sebuah platform yang mendapatkan banyak hal eksklusif, termasuk dukungan saya terhadap Rushi Sunak untuk PM,” kata Mr Hancock.

“Sementara berita itu akan datang sebagai pukulan bagi mereka yang tidak dapat mengingat kehidupan sebelum aplikasi, jangan takut…

“Bagi mereka di mana mereka bisa mendapatkan pembaruan terbaru saya, saya akan terus mengabari Anda di TikTok.”

Dia menambahkan: “Terima kasih atas kenangannya dan sampai jumpa lagi.”

Postingan tersebut menampilkan beberapa komentar, dengan banyak yang mengungkapkan kekecewaan atas keputusan tersebut.

Aplikasi Matt Hancock diluncurkan pada tahun 2018, ketika Mr Hancock saat itu menjabat sebagai Sekretaris Budaya. Dia adalah anggota parlemen pertama yang meluncurkan aplikasi.

Pengguna aplikasi dapat memberi tahu MP Konservatif tentang pandangan mereka, menambahkan teman yang juga menggunakan aplikasi, dan melihat kiriman Tuan Hancock.

Matt-Hancock

Aplikasi ini dimaksudkan untuk menginformasikan dan memperbarui konstituen Suffolk Baratnya dan “mempromosikan debat yang sehat, terbuka, dan tidak memihak dalam komunitasnya”.

Pengguna pertama kali disambut dengan video mantan menteri kabinet yang mengatakan: “Hai, saya Matt Hancock dan selamat datang di aplikasi saya.”

Beberapa pengguna Twitter dilaporkan beralih menggunakan aplikasi tersebut setelah Elon Musk secara kontroversial mengambil alih kepemilikan platform media sosial tersebut.

Pada bulan Desember, Mr Hancock mengumumkan dia tidak akan mencalonkan diri sebagai anggota parlemen pada pemilihan berikutnya, membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Anggota parlemen Suffolk Barat, yang kehilangan cambuk Konservatif setelah dia setuju untuk terbang ke Australia untuk syuting reality show ITV Saya Seorang Selebriti… Keluarkan Saya Dari Sini!. menulis kepada Perdana Menteri Rishi Sunak untuk mengatakan bahwa dia ingin mencari “cara baru bagi saya untuk berkomunikasi” dengan publik.

Akun TikToknya saat ini memiliki lebih dari 156.000 pengikut dan kontennya telah menarik 1,2 juta suka.

About Enzo Fernandez

Enzo merupakan the rising star di bidang jurnalis politik dan gaya hidup di Indonesia. Ia sering diundang menjadi narasumber pada acara-acara debat dan talk show di media swasta nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *